Jumat, 29 Juni 2012

PJKR KARYAWAN Mulus Tumbangkan PJKR REGULER di “Volley Ball Competitions” UNIGAL 2012


Gor UNIGAL CIAMIS – Sabtu (17/03/2012) dipanaskan oleh pertandingan pembuka Volley Ball Competition Putra antara Prodi PJKR KARYAWAN vs Prodi PJKR REGULER. Dimulai sekitar pukul 08.30 WIB suasana lapangan volley di luar gedung memanas oleh teriakan supporter dari masing-masing pemain. Bola-bola yang nyaris masuk dan nyaris keluar membuat jantung para penonton berdegup kencang layaknya sedang mengalami spot jantung yang diiringi oleh sorakan semangat dan tidak jarang oleh helaan napas panjang.

Awal pertandingan sempat didihiasi oleh service-service bola yang keluar dan bahkan tidak mampu menembus net, namun seiring memanasnya pertandingan semangat para pemainpun terpacu hingga kesalahan service mulai berkurang. Keriuhan mulai terjadi saat masing-masing pemain saling beradu dalam menyelamatkan bola di daerah masing-masing dan melakukan blockade di depan net menahan serangan dari lawan. Serangan-serangan dari tim PJKR REGULER yang berusaha menjebol pertahan tim PJKR KARYAWAN berusaha dihalau oleh pemain depan dari PJKR KARYAWAN dan sebaliknya. Hingga kejar mengejar poin pun tak terelekkan, hingga set pertama dimenangkan oleh tim Matematika dengan skor 25 : 22. Set selanjutnya dimulai dengan perubahan dari permainan tim Fisika yang mampu memimpin pada awal set kedua ini, namun tim matematika tidak mau kalah dan dengan kompak menghalau mundur tim Fisika dengan kemenangan pada set kedua 25 : 12. Sorak sorai dari supporter Matematika pun menutup pertandingan pembuka Volley Ball Competition UNIGAL 2012.

Ditemui setelah pertandingan Kapten tim PJKR KARYAWAN, DADAN mengaku senang akan kemenangan tim PJKR KARYAWAN. “strateginya bermain dengan hati, semangat, dan kerjasama tim, itu saja” ungkap mahasiswa baru PJKR KARYAWAN ini dengan senyum setelah ditanya mengenai strategi bermain dari timnya. “ya tadi main juga lumayan rileks, sudah latihan dengan anak PJKR KARYAWAN juga, jadi ya sudah tahu kemampuan masing-masing tim” ungkap DADAN. DADAN mengaku banyak sekali kekurangan pada saat timnya bertanding, apalagi sempat kekurangan pemain membuat tim kelimpungan mencari pemain. “harapan ke depan sih, ketemu dengan PJKR REGULER SENIOR di final, kami sudah janjian sama PJKR SENIOR untuk ketemu di final” jawab DADAN antusias akan harapan ke depan timnya.

Yang tidak kalah bahagianya adalah supporter dari PJKR REGULER yang nampak selalu kompak di setiap acara pertandingan yang dilalui oleh PJKR REGULER. Dengan seragam merah yang menyala seolah lautan api ini, PJKR REGULER dengan kompak menyemangati tim volley yang sedang berlaga. Ditemui seusai pertandingan supporter PJKR REGULER terlihat sangat senang. “lihat aja ni bajunya merah-merah, merah melambangkan keberanian, semangat,” ungkap IBNU dan ABAS dengan antusias setelah ditanya mengenai konsep dari supporter. “Budget sie dari iuran anak-anak PJKR KARYAWAN KELAS A sama PJKR KARYAWAN KELAS B, kami kompak banget gak ada A dan B yang ada PJKR KARYAWAN, gitu”. Dan “harapan kami si bisa jadi juara umum, karena peluang masih bisa karena banyak cabor yang masih kita perjuangkan”jelas mereka mengenai harapan dari PJKR REGULER. “kalo arahan sie dari kapten masing-masing kapten dari cabor, tapi kami sendiri sudah siap mental untuk kalah yang penting kita seneng-seneng di UNIGAL ini” jelas mereka mengenai sportifitas dalam mendukung timnya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar